Senin, 07 September 2015

Dream as high as the sky.

Gue percaya bahwa setiap orang punya mimpi, cita-cita, harapan, juga keinginan. And my teacher ever told to me, "It's oke to have a dream as high as the sky, coz when you fall, you still among the stars." Dan nggak sedikit orang yang (mungkin) punya cita-cita sama kayak gue. STUDY ABROAD. Yes, I know I'm not the only one. Study di luar negeri jelas menuntut kita harus bisa bahasa inggris biar lebih gampang berkomunikasi, bukan cuma itu sih, karna sebelum keluar negeri udah pasti kita bakalan di test TOEFL juga. Dan jujur gue belum pernah test. #suck

Kalo ditanya orang, "Lo pengen kemana emang kalo mau study abroad?"
Gue lebih sering jawab, "Australia"
Even though... gue bakal terima-terima aja sih kemanapun diluar negeri asal gue afford. Meskipun belum valid gue pengen di Universitas mana ntar, dan padahal juga masih mau semester segini, masih lama yang mau lulus. :D

But, you know what?

Kemaren pas gue ke warnet. Pas dateng dan mau mau markir motor, ada seorang cowok -older than me- dan orangnya pake jaket Almamater gitu. Pas gue noleh lihat tulisan yang ada dipunggungnya itu, "MELBOURNE UNIVERSITY". Cengok dong!! o,o #KampunganYeGue? "Hah, Australy? Ini orang kuliah disono?", dalam hati udah teriak-teriak gitu rasanya, tapi cuma ekspresi datar doang yang muncul., dan masuk warnet dengan sok cool. -_-

Terus pas perjalanan mau balik ke Kampung Inggris, Pare. Mau nganterin temen, gue lewat gang gitu. Rada lupa sih nama jalannya apa. Cuma pas gue lagi nyetir terus nengok kekanan. Gue lihat Masjid bentuk arsitekturnya itu kayak "Gedung Opera Sydney" yang ini:


Yaa atap-atapnya tuh didesain kayak gitu. Dan dalam hati gue ngomong, "Lagi-lagi Australy." Bikin gue makin menggebu-gebu sih rasanya. Padahal awal mula gue pengen kesana ini gara-gara pernah nonton Filmnya Gita Gutawa sama Derby Romero, yang ceritanya lagi study di Perth. Mostly semua shooting.nya di Australia. Keren, karena sepanjang nonton film ini kita disuguhin view-view menarik yang ada di Perth.



Itu adalah beberapa adegan yang ada di "Love in Perth" the movie.

Then, barusan gue lihat di dashbord blog gue. Dan nemu postingan orang tentang Melbourne. Aaaaakkkk bikin gue makin ngiler lihat foto-fotonya di taman-taman yang ada disana. Baca tulisannya yang bilang kalo orang Australy itu ramah-ramah, sering nyapa meskipun nggak kenal. Nggak beda jauh yaa sama orang Indonesia sendiri, karna mungkin juga kira masih negara tetangga gitu sih yaa. Itu juga sih salah satu alasan gue kenapa pengen ke Australia, nggak jauh-jauh amat dari Indo.


Yaaa apapun itu, entah Tuhan lagi baikin gue dan lagi pengen gue seneng dan makin semangat atau gimana, sehingga gue dikasih lihat segala macem yang berhubungan sama Australy gitu.. It's really deeply from my heart, I hope I can go to study there later. I'll reach my dream, mbuh piye carane kudu iso!! Yang baca ini semoga turut bilang Aamiin. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar